Mata Najwa Part 3 - Demi Asian Games: Anies: Namanya Saja Kali Item



Selain mempersiapkan atlet untuk memperebutkan emas, hal terpenting yang juga menjadi salah satu catatan kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games adalah infrastruktur. Presiden Jokowi menunjuk Kementerian PUPR sebagai ujung tombak pembangunan venue di dua kota penyelenggara. 

Salah satu infrastruktur yang menyedot perhatian adalah LRT di Palembang. Banyak yang mempertanyakan, bagaimana nasib LRT pasca-Asian Games. Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan sudah memikirkan itu. “Berdasarkan studi kami, di tahun 2020 Palembang akan macet parah. Salah satu jalan keluarnya itu transportasi massal, yakni LRT. Jadi pasti akan berguna,” kata Alex. 

Sementara di DKI Jakarta, persiapan #AsianGames2018 dibayangi oleh persoalan Kali Item. Kali yang berada tepat di pinggir Wisma Atlet Kemayoran itu memberikan aroma kurang sedap yang tercium hingga ke dalam wisma. “Tapi sekarang sudah beres. Buktinya, Ketua DPRD DKI Jakarta yang selalu kritis saja saat meninjau malah menyempatkan diri makan tongseng di pinggir Kali Item,” jelasnya. (Narasi)
TONTON part lainnya dari Mata Najwa episode "Demi Asian Games" :
PART 1 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-1-demi-asian-games.html PART 2 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-2-demi-asian-games.html PART 4 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-4-demi-asian-games.html PART 5 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-5-demi-asian-games.html PART 6 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-6-demi-asian-games.html PART 7 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-7-demi-asian-games.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel