Aturan Dasar Saat Akan Membeli Sling Bag



Sekarang ini pria ingin tampil lebih simpel tanpa harus membawa banyak bawaan dan merasa nyaman menggunakan sling bag dibanding tas ransel. Karena pada dasarnya, jenis tas satu ini memang dirancang untuk aktivitas harian atau hangout, dengan muatan atau kapasitas kecil.

Hanya saja masih sedikit kaum adam yang mau memakainya. Alasannya cuma satu, sling bag lebih banyak dipakai oleh kaum hawa. Padahal anggapan itu tidak sepenuhnya benar.

Supaya tidak terjebak dengan stigma mengenai sling bag, berikut ini kami sajikan aturan dasar saat Anda hendak membelinya. Antara lain:


Pilih warna kalem


Poin pertama, pilih warna yang netral atau kalem. Khususnya warna-warna yang cenderung maskulin ketimbang warna terang. Mulai dari hitam, cokelat, dan warna gelap yang nude. Semua warna itu jauh lebih tepat untuk Anda pakai. Di samping itu, lebih mudah memadukannya dengan item fashion yang bakal Anda kenakan.


Bahan yang Berkualitas

Agar Anda tidak menyesal soal daya tahan atau keawetannya, maka bahan yang berkualitas menjadi pertimbangan penting. Pilihlah bahan yang terkesan bagus, seperti leather, kemudian kanvas karena relatif tebal.

Baik bahan kulit maupun kanvas umumnya dapat memberikan daya tahan lebih lama pada produk sling bag yang Anda gunakan.


Kapasitas yang Sesuai Kebutuhan

Karena fungsi utamanya adalah membawa beragam jenis barang, maka tak bisa dimungkiri jika kapasitas merupakan bagian yang tak boleh Anda lewatkan.

Saat Anda membutuhkan sling bag untuk bekerja, jangan memilih yang berukuran kecil. Karena sudah pasti tas tersebut tidak bisa memuat seluruh barang penting Anda. Itulah mengapa kapasitas wajib Anda pikirkan sebelum membelinya.


Pilih Model yang Maskulin

Sangat tidak mungkin Anda mengenakan sling bag yang sama seperti dipakai oleh kaum hawa. Untuk model sling bag yang populer bagi pria ada messenger bag, dan satchel bag. Keduanya paling cocok digunakan pergi ke kantor, dan hanya dijual khusus bagi pria.


Brand Turut Berpengaruh

Berbicara soal kualitas, selain dari segi bahan, maka Anda perlu mempertimbangkan brand. Bagaimanapun juga, brand berkualitas dihargai lebih tinggi. Namun itu sepadan dengan produk yang lebih awet dan tidak mudah rusak.


Jangan Banyak Motif

Hindari sling bag yang terlalu banyak motif. Bila memungkinkan pilih yang polos, karena tampilan ‘ramai’ sering diidentikkan sebagai tas kaum hawa.

 poker

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel