Prediksi Chelsea vs Manchester United 19 Februari 2019


Prediksi Chelsea vs Manchester United 19 Februari 2019
Juara bertahan Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada putaran kelima FA Cup 2018/19, Selasa (19/2). Ini adalah ulangan final edisi sebelumnya.

Di final kompetisi ini musim lalu, Chelsea besutan Antonio Conte mengalahkan MU racikan Jose Mourinho 1-0 lewat gol penalti Eden Hazard dan keluar sebagai juara.

Kedua tim sudah bertemu sekali di Premier League musim ini, yakni pada pekan ke-9. Laga di Stamford Bridge pada 20 Oktober 2018 itu berkesudahan imbang 2-2.

Waktu itu, Chelsea sudah dilatih Maurizio Sarri, sedangkan United masih ditangani Mourinho.


Chelsea unggul terlebih dahulu melalui gol Antonio Rudiger menit 21, tapi MU berbalik memimpin 2-1 lewat sepasang gol Anthony Martial menit 55 dan 73. Chelsea terhindar dari kekalahan berkat gol pemain pengganti Ross Barkley di menit menit terakhir pertandingan.


Chelsea dan MU baru saja bermain di Eropa, tapi hasilnya berbeda. MU tumbang 0-2 menjamu PSG di babak 16 besar Liga Champions leg pertama dan kehilangan Paul Pogba yang dikartu merah. Itu adalah kekalahan pertama MU (M10 S1 K1) bersama pelatih baru mereka Ole Gunnar Solskjaer, yang diangkat menggantikan Mourinho sejak 19 Desember 2018.


Sementara itu, Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Malmo lewat gol-gol Barkley dan Olivier Giroud di babak 32 besar Liga Europa leg pertama.

Hanya beberapa hari berselang, mereka harus saling jegal di ajang FA Cup untuk memperebutkan hak lolos ke perempat final.
Chelsea sampai di babak ini setelah mengalahkan Nottingham Forest 2-0 dan Sheffield Wednesday 3-0. United mengalahkan Arsenal 3-1 di putaran keempat, dan sebelum itu menekuk Reading 2-0.

Siapa di antara mereka yang akan melangkah ke putaran berikutnya?

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalag; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro.  
Manajer: Maurizio Sarri.

United (4-3-1-2): Romero; Shaw, Jones, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Mata; Lukaku, Rashford.  
Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

PREDIKSI SKOR

PSG telah menunjukkan bahwa racikan Solskjaer bisa dikalahkan. Padahal, PSG tak diperkuat dua dari tiga penyerang terbaiknya.

Chelsea tak perlu gentar. Terlebih lagi, mereka main kandang dan di atas kertas memiliki lini pertahanan lebih baik daripada lawannya.

Chelsea tak terkalahkan dalam sembilan laga kandang terakhirnya melawan MU di semua kompetisi (M7 S2 K0).

Prediksi skor akhir: Chelsea 0 - 2 Manchester United.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel