6 Imajinasi Seksual Ini Sering Dibayangkan Banyak Orang


EraNew, Jika bicara tentang fantasi seksual, kebanyakan orang pasti tak akan mau mengungkapkannya secara gamblang. Namun percaya atau tidak, setiap orang pasti pernah punya fantasi nakalnya masing-masing, karena terkadang imajinasi nakal bisa menjadi salah satu penunjang kenikmatan saat bercinta.
Seperti dilansir The Sun, Dr. Justin Lehmiller dari Ball State University, Amerika Serikat mewawancarai 4.175 orang tentang apa saja fantasi seksual yang paling banyak dipikirkan orang-orang. Sebanyak 96 persen peserta memiliki fantasi seks meski hanya sedikit yang berani mengatakannya pada pasangan.
Lalu apa saja fantasi seksual yang sering dibayangkan orang? Cek satu per satu!
1. Bercinta dengan banyak orang
Ternyata 9 dari 10 punya imajinasi bercinta dengan pasangan lebih dari satu seperti contohnya threesome. Beberapa mengaku ingin melibatkan pasangannya, beberapa lainnya membayangkan orang lain.

2. Bercinta kasar nan bertenaga
Secara mengejutkan, banyak orang ternyata mengaku mereka berfantasi tentang sebuah tindakan BDSM. Untuk wanita, sebanyak 65 persen dari mereka punya pikiran ingin mencoba hubungan intim yang agak kasar, bergairah dan menerima rasa sakit yang nikmat.

3. Petualangan dan variasi
Beberapa orang mengaku punya fantasi bercinta di tempat-tempat tertentu seperti kantor, lift, atau taman. Fantasi ini muncul karena dorongan adrenalin, merasa tertantang melakukannya dengan rasa khawatir akan ketahuan orang lain.

4. Berbagi pasangan
Penelitian juga menemukan bahwa banyak orang pernah berfantasi ingin berganti pasangan. Sebanyak 79 persen pria berfantasi tentang hubungan yang lebih terbuka, sementara wanita ada 62 persen.

5. Nuansa romantis dan sensual
Dibandingkan hubungan seksual yang tanpa perasaan, sebanyak 70 persen pria dan wanita mengatakan mereka menyukai fantasi bercinta penuh kasih sayang dan emosi yang menggairahkan. Mereka ingin pasangan yang terlahir memujanya, penuh hasrat dan cinta.

6. Fleksibilitas gender
Hasil mengejutkan lainnya adalah, sebanyak 59 persen wanita heteroseksual dilaporkan memiliki fantasi seks bersama perempuan lain. Sementara bagi laki-laki hal ini hanya sebesar 26 persen.

Wah, nakal juga ya! Kira-kira adakah di antara sekian fantasi seksual di atas yang juga menjadi fantasi seksual kamu ladies? Stt...simpan jawabannya sendiri.
Sumber: Liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel