Mata Najwa Part 4 - Demi Asian Games: Gubernur Sumsel Tawari Anies Bersihkan Kali Item



Ramainya kontroversi terkait #AsianGames2018 tergambar dari topik pemberitaan dalam dua bulan terakhir. Berdasarkan data dari beritagar.id, KaliItem menjadi salah satu sorotan yang diperdebatkan masyarakat.

Lucunya, Alex Noerdin malah menggoda Gubernur Anies terkait dengan persoalan Kali Item yang disoroti banyak pihak. “Soal makan tongseng di pinggir kali, kami warga Sumsel biasa makan di pinggir Sungai Musi. Saya ingin menawarkan kepada Pak Anies, bantuan untuk menjernihkan Kali Item,” candanya.

Menanggapi candaan Gubernur Alex, Gubernur Anies menjawab spontan, “Jangan, nanti malah semakin keruh.” Menurut Anies, Pemprov Sumsel tidak berpengalaman menghadapi persoalan seperti Kali Item. “Mereka biasa dengan kondisi dan lingkungan yang bersih, itu kurang menantang,” kata Anies sembari tertawa. TONTON part lainnya dari Mata Najwa episode "Demi Asian Games" : PART 1 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-1-demi-asian-games.html PART 2 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-2-demi-asian-games.html PART 3 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-3-demi-asian-games.html PART 5 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-5-demi-asian-games.html PART 6 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-6-demi-asian-games.html PART 7 : https://rctiqqpro.blogspot.com/2018/08/mata-najwa-part-7-demi-asian-games.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel