Misteri Ritual Gunung Kemukus



Cerita Misteri, Gunung kemukus sering di jadikan tempat ritual pesugihan dengan cara berhubungan intim dengan pasangan yang bukan suami atau istrinya atau lebih tepatnya ritual seks bebas.Gunung Kemukus salah satu tempat keramat pesugihancara mudah mendapatkan uang gaib atau cara kaya mendadak dengan cara sesat.

Cerita Misteri Gunung Kemukus yang sering untuk Pesugihan ini terdapat di Kabupaten Seragen yang berjarak 30 KM dari utara kota Solo. Untuk hingga di ruang itu, kita cuma butuh menaiki bus jurusan Purwodadi serta berhenti di Belawan. Dari situ, kita bisa lihat pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”. Setelah itu, telah ada pangkalan ojek yang bisa mengantarkan kita ke penyebrangan perahu ke gunung itu. Tempat itu dapat juga ditempuh dengan jalan kaki. Berdasar pada jalur pendakiannya, gunung ini memanglah tak setenar gunung yang ada di Jawa seperti Semeru atau merapi.


Gunung kemukus ini populer dengan tempat pesugihan yang telah jadi kisah pesugihan nyata umum nan khas. Yaitu, pesugihan dengan ritual sex bebas di ruang terbuka sepanjang tujuh hari serta melayat makan Pangeran Samudera. Umumnya, beberapa pelaku akan tiba pada hari Jumat pada market Pon, kliwon atau hari yang dikira manjur untuk bersenggama. Alhasil, tempat itu sekarang ini populer dengan ruang prostitusi. Maklum saja, beberapa perempuan tuna susila mengubahnya jadi lading pencarian yang untungkan.


Gunung Kemukus Tak jauh dari jalinan hubungan intim dengan pasangan bukan haknya. Versus ini memerlukan ijin serta tuntunan dari kuncen (juru kunci) gerabang Kemukus serta menyebutkan hajadnya. Pasca rampung memohon ijin, ke-2 pasangan itu disuruh untuk masuk ke teras makam serta memerankan doa-doa. Lalu, ritual itu disudahi dengan tidak mematuhi semuanya ajaran, etika, nilai yang sudah di ajarkan baik agama ataupun orang-orang. Seperti bersenggama dengan pasangan yang bukanlah haknya tiap-tiap selapan sekali atau 40 hari sekali.

Cerita Sex Pesugihan Asal Mula Sejarah Gunung Kemukus Menjadi Tempat Pesugihan

Pangeran samudro adalah putra Raja Majapahit yang paling akhir. Saat kerajaan Majapahit alami keruntuhan, pangeran samudro tak turut melarikan diri dengan saudara-saudaranya, tetapi turut dengan ibunya dibawa ke Demak Bintoro oleh Sultan Demak.

Saat pangeran samudro di sana, beliau memperoleh tuntunan tentang pengetahuan Agama dari Sultan Kalijaga. Lantas pangeran samudro di perintah berguru tentang Agama islam pada Kyai Ageng Gugur dari desa Pandan.

Sepanjang beliau berguru denganya, pangeran samudro di beri pengetahuan ajaran islam dengan cara mendalam. Dalam evaluasi pangeran samudro tak tahu kalau Kyai Ageng Gugur adalah kakaknya sendiri, Begitu kaget pangeran samudra kalau Kyai Ageng Gugur nyatanya yaitu kakaknya.

Sesudah usai berguru, pangeran samudro berserta dua abdinya kembali pada Demak jalan kaki ke arah barat sampai hingga di Desa Gondang Jenalas yaitu lokasi Gemolong. Mereka sebentar di sana untuk melepas rasa capek telah jalan jauh. Saat tiba di Desa Dukuh berjumpa seorang datang dari Demak yaitu Kyai Kamaliman, serta pangeran samudro mengambil keputusan tinggal sesaat untuk menebarkan Agama islam.

Sesudah menebarkan agama islam di Desa Dukuh. Pangeran samudro melajutkan perjalanan sampai tiba ditempat padang Berita yaitu Dusun Berita (Bogor Ramai). Ditempat ini pangeran samudro populer penyakit kronis, walau bagaimanapun pangeran samudro tetaplah menggerakkan perjalan hingga Desa Dukuh Doyong Kecamatan Miri di sana penyakit Pangeran Samudro semakit kronis.

Pangeran samudro mengambil keputusan abdinya supaya memberitahu kondisi ini pada Sultan Demak. Adbinya menceritakan kondisi Pangeran Samudro yang tengah sekarat. Serta abdinya secepat-cepatnya untuk kembali, tiba di sana Pangeran Samudro sudah wafat. Jasad Pangeran Samudro dimakamkan di perbukitan samping barat Dukuh atau masyarakat kerap menyebutnya gunung kemukus. Hingga jadikan Gunung Kemukus jadi tempat keramat untuk ngalap barokah beragam hajat termasuk juga kekeyaan.

cerita saat lampau waktu Pangeran Samudera membawa kabur seseorang selir bernama Nyi Ontrowulan punya bapak sang Pangeran Majapahit ini. Keduanya otomatis memiliki jalinan bapak serta anak, tetapi mereka tak menghiraukan jalinan itu serta pilih memprioritaskan nafsu. Akhir dari pelarian, pada akhirnya mereka berhenti di gunung Kemukus.

Waktu mereka terkait tubuh, masyarakat ada yang memergokinya serta menangkap keduanya untuk diadili. Beberapa masyarakat pada akhirnya merajam keduanya sampai berbuntut maut. Keduanya juga dikuburkan dalam satu liang kubur di ruang pegunungan itu juga. Menurut versus lain, sebelumnya ajal hingga ke tengorokan sang pangeran, dia juga bersumpah kalau siapa saja yang mengikuti tindakannya di gunung Kemukus bakal dibantu semua hajadnya serta sebagai bentuk penebusan dosa pangeran.

Tempat Wisata Gunung Kemukus Sragen Indonesia

Situasi di Gunung Kemukus masihlah asri, rimbunan pohon-pohon langka yang melingkari bukit jadikan hawa merasa fresh. Kesibukan khas pedesaan orang-orang Dukuh Samudro jadi nilai lebih sendiri. Untuk menuju kompleks Makam Pangeran Samudro, pengunjung mesti menaiki beberapa ratus anak tangga. Hingga diatas bukit, bakal tampak bangunan joglo simpel yang disebut Makam Pangeran Samudro. Nisan dengan ornament khas Jawa menghiasi pusara. Kain kelambu putih menyelubungi pucuk-pucuk nisan. Lingkungan yang bersih bikin kompleks makam jauh dari kesan menakutkan, tetapi aura kharismatik tetaplah memancar dari kompleks makam itu.


Di Gunung Kemukus Tiap-tiap Kamis malam mendekati Jumat Pon serta Jumat Kliwon dalam kalender Jawa oleh orang-orang sekitaran senantiasa di gelar kebiasaan doa tahlil berbarengan. Acara itu untuk memperingati penemuan pusaka Kutang Ontokusumo oleh Sultan Demak. Pada bln. Syura atau Muharram setiap Kamis Malam diselenggarakan pentas wayang kulit semalam jemu. Sedang, pada hari Kamis minggu pertama bln. Syura di gelar kebiasaan Larap Slambu atau ritual mensucikan kain penutup makam Pangeran Samudro. Ritual ini diakui membawa barokah untuk pengunjung yang memakai air sisa cucian slambu serta potongan kain slambunya.


Terkecuali berkunjung ke tempat Makam Pangeran Samudro, pengunjung dapat berkunjung ke Sendang Ontrowulan. Sendang Ontrowulan adalah sendang yang digunakan oleh ibunda Pangeran Samudro yakni Raden Ayu Ontrowulan untuk mensucikan diri. Awal mulanya ibunda Pangeran Samudro yang mendengar berita kematian putranya, mengambil keputusan untuk berkunjung ke makam putranya. Disana ibunda Pangeran Samudro merebahkan diri di pusara makam, lalu sang ibunda memperoleh pesan kalau bila menginginkan berjumpa dengan putranya mesti mensucikan diri di satu sendang. Tidak lama kemudian badan Ontrowulan menghilang (muksa), ditandai dengan jatuhnya bunga-bunga penghias geraian rambutnya. Dari bunga-bunga itu tumbuh jadi pohon nagasari yang ada hingga sekarang ini. Sendang tempat muksa itu airnya tak pernah habis, meskipun di musim kemarau.


Cerita Misteri Nyata Ritual Di Gunung Kemukus

Ritual pesugihan gunung kemukus dikerjakan lewat cara lakukan persembahan sesajen di makam pangeran samudro dengan nyai ontrowulan. Lalu peziarah mandi pada satu diantara tempat mata air di bukit itu, setelah itu mencari orang yang bersedia lakukan jalinan sejumlah 7 kali tiap-tiap 40 hari hingga setahun.

Orang yang sering lakukan pesugihan adalah orang yang mempunyai hutang atau orang tak dapat untuk membayar hutang. Jadi mereka mengharapkan dengan lakukan persembahan sesaji sampai ritual lakukan jalinan dengan orang lain bisa jadikan dianya cepat kaya raya.

Jika seorang memohon hajad kekayaan serta terwujud maksudnya, jadi mereka mesti kembali pada gunung itu untuk mengadakan syukuran. Mitosnya, bila pasangan sex bukanlah lah suami istri yang sah, mereka mesti kembali pada gunung itu untuk mengadakan puji-puji serta syukuran. jika tak memerankannya, mereka bakal tertimpa celaka serta kembali jatuh miskin. Hal yang pantas diingat dari ritual ini adalah madhorot yang bakal di bisa. Cara mudah mendapatkan uang goib ini tidaklah sederhana,Selain dosa yang begitu besar akan gampang terserang penyakit kelamin.
/* contents of a small JavaScript file */